Rabu, 10 April 2013

BERBAGI DOA

“Ya Alloh, baguskan agamaku karena ia menjadi peganganku dalam semua urusan, baguskan duniaku karena disanalah aku hidup, baguskan akhiratku karena disitulah tempat aku kembali. Jadikan hidupku ini sebagai ladang amal kebaikan dan jadikan kematianku (kelak) sebagai tempat istirahat dari semua keburukan.” (HR. Muslim)

“Ya Allah aku berlindung dari sifat penakut, usia yang tidak bermanfaat (buruk), aku berlindung dari kejinya dunia dan siksa kubur.” (HR. Bukhari)

“Ya Allah jangan jauhkan diriku pada-MU setelah aku bermaksiat, tampakan keburukan dosa maksiat di hadapanku. Ya Allah semua nestapa ini adalah salahku sendiri, padahal bila aku dekat denganMU tidak ada yg mustahil BagiMU, Wahai pemilik alam semesta.Jadikan kami hamba yg BERKUALITAS dalam Ibadah maupun dalm Hidup, yg selalu mencari ILMU-MU karena tidak KAU turunkan Al-Qur’an Sunnah kecuali utk dipelajari. Ya Allah bahagiakan kami yg selalu mengkaji ILMU2 MU yg Mulia karena seperti sabda NabiMu yg Mulia, bahwa Kau akan memberi kebaikan tiada tara bagi yang mengkaji ILMU2MU. Allohumma Solli wa Sallim Alla Muhammad (Ust. Ackman. Lc. M.Si)

0 komentar: